Taman Rusa Kemang Pratama Bekasi, Lihat Rusa Gak Perlu Ke Bonbin - Lovely Bekasi

3.12.18

Taman Rusa Kemang Pratama Bekasi, Lihat Rusa Gak Perlu Ke Bonbin

Lihat Rusa Di Bekasi Tanpa Perlu Ke Kebun Binatang

Taman Rusa Kemang Pratama yang berlokasi di dalam area perumahan Kemang Pratama, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Taman Rusa Kemang Pratama tersebut sangat nyaman dan sejuk karena di kelilingi beragam jenis pohon di sekitarnya. Taman Rusa Kemang Pratama juga terkenal sebagai taman satwa mini.

Rusa yang ada di Taman Rusa Kemang Pratama Bekasi ada sekitar 12 ekor Rusa tutul, Rusa tersebut didatangkan pengelola untuk dirawat dan di kembang biakan khusus di area Kemang pratama. Namun selain rusa, ada banyak jenis satwa lain yang ikut di kembang biakkan di sini, salah satunya adalah ayam mutiara.

Taman Rusa Kemang Pratama mempunyai lokasi yang begitu asri dengan udara nan segar sehingga cocok untuk dijadikan sebagai destinasi wisata dan melakukan olahraga. Setiap hari, ada begitu banyak pengunjung yang sengaja datang sekedar untuk berjalan-jalan, jogging atau sekedar berfoto-foto dengan Rusa yang ada di area tersebut.

Untuk mencapai Taman Rusa anda bisa menggunakan menggunakan alat transportasi umum atau pribadi yang bisa diakses dari jalan raya Pekayon atau Jalan Raya Narogong Bekasi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda