Pasar Pagi Bintara, Pasar Tradisional Diarea Perbatasan Bekasi - Lovely Bekasi

4.12.18

Pasar Pagi Bintara, Pasar Tradisional Diarea Perbatasan Bekasi

Pasar Tradisional Diarea Perbatasan Bekasi

Pasar Pagi Bintara, Pasar Tradisional Diarea Perbatasan Bekasi antara Bekasi barat kelurahan Bintara dan Jakarta timur kelurahan pondok kopi. Mengusung Namanya Pasar Pagi tentu pasar ini ramai hanya di pagi hari. Pasar ini hanya ramai dikunjungi pembeli dari pukul 03.00 dan mulai sepi pembeli saat sore tiba.

Pasar ini terdiri dari 2 lantai seperti pasar-pasar pada umumnya, dibagian lantai dasar terdapat toko-toko yang menjual kebutuhan pokok seperti sayur mayur, beras, dan kebutuhan pokok lainnya. Di lantai 2, terdapat toko ritel yang menjual beragam kebutuhan pakaian, sepatu, dll.

Pada malam hari pasar ini diramaikan oleh pedagang buah-buahan dan umbi2an, disisi belakang pasar ada juga aktifitas cafe-cafe karaoke yang buka dari pukul 24.00 malam hingga pukul 03.00 dini hari.

Pasar pagi Bintara beralamat di Jalan Bintara IV Bekasi - Jawa barat. Pasar ini diapit oleh Stasiun kereta api Cakung dan Gerbang Tol Bintara. Didepan pasar membentang jalan I Gusti Ngurahrai dan lintasan rel kereta api stasiun Cakung. Demikian. Semoga bermanfaat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda