Danau Duta Harapan Selalu Ramai Jelang Akhir Pekan - Lovely Bekasi

4.12.18

Danau Duta Harapan Selalu Ramai Jelang Akhir Pekan

Danau buatan duta harapan bekasi

Dulu sebelum saya menjadi sales counter seperti sekarang ini. Saya adalah seorang marketing lepas yang mencari pelanggan door to door di lapangan. Berbagai cara saya lakukan untuk menarik minat banyak orang untuk membeli produk yang saya tawarkan.

Kala itu saya bekerja disalah satu Dealer motor ternama di kota Bekasi, dalam 1 team, berjumlah 5 orang yang terdiri dari 1 orang koordinator dan 4 anak buah, hehe.. kalo saya termasuk dari 4 anak buah yang ada dalam team tersebut.

Didalam satu team kami di tuntut untuk berjualan sebanyak banyaknya, saat itu kami ditetapkan untuk berjualan diarea Bekasi bagian utara. Sebelum terjun kelapangan kami selalu melakukan briefing untuk diskusi lokasi mana yang akan kita jadikan tempat berjualan.

Akhirnya pilihan kami jatuh pada area sebuah danau di kawasan Perumahan Duta Harapan Telaga Mas Bekasi Utara. Kami memilih tempat tersebut karena kabarnya area ini selalu ramai dikunjungi warga Bekasi Utara saat sore hari, terutama hari libur. Maka tak heran jika banyak pedagang yang menawarkan dagangannya di area tersebut.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari berbagai media Danau Duta Harapan merupakan danau buatan yang dibuat pihak pengelola perumahan setempat sebagai sarana rekreasi keluarga untuk warga di sekitar danau. Namun ternyata saat ini justru menjadi ramai oleh pengunjung diluar kawasan perumahan duta harapan yang mayoritas kebanyakan adalah para pemuda.

Mereka yang berkunjung umumnya datang untuk sekedar duduk-duduk di pinggir danau sembari menikmati jajanan kecil atau bahkan ada pula warga yang memancing di tepi danau tersebut. Tempat ini juga pas bila di jadikan tempat selfie karena pemandangan kearah danau sangatlah indah bak suasana di alam lepas.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda