Ojek Online Keluhkan Rekayasa Lalin Jembatan Caman Kalimalang - Lovely Bekasi

21.4.19

Ojek Online Keluhkan Rekayasa Lalin Jembatan Caman Kalimalang

Tol Becakayu memnyebabkan kepadatan lalu lintas di area kalimalang

Pembangunan Jalan Tol layang Bekasi Cawang Kampung melayu yang belum rampung hingga saat ini mengakibatkan kemacetan di beberapa ruas jalan, terutama di sepanjang jalan raya kalimalang sumber arta hingga Mall Metropolitan Bekasi. Rekayasa lalinpun di terapkan oleh kepolisian terutama di area Caman raya.

Pengemudi mengharuskan memutar balik di jembatan galaxi jika ingin memasuki jalan caman raya, terutama pangemudi yang keluar dari tol lingkar luar pondok kelapa atau pengemudi yang keluar dari jalan bintara 9 dan bintara 10.

Hal ini tentu banyak di keluhkan oleh para driver online yang membawa penumpangnya dari area sekitaran bintara, salah satu driver online yang mangkal di stasiun cakung Sudarmo mengatakan, saya harus memutar balik jauh di galaxi jika dapat penumpang tujuan caman dan sekitarnya.

Rute normal terdekat ke arah caman adalah dengan melalui bintara 9 dan keluar di pintu tol jor kalimalang kemudian berbelok kanan kearah caman. Dirinya juga menyatakan rugi karena harus memutar jauh, sedangkan tarif hanya sekitar 10-12 ribu rupiah.

Bukan hanya driver ojek online, semua pengendara yang dari arah jakarta pun mengalami hal yang sama. Untuk memasuki area caman mereka semua harus berputar jauh di galaxi, selain macet, jarak tempuhnya pun sangat jauh dan menyita waktu perjalanan.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda